KEGIATAN PELATIHAN CALON PELATIH ( TRAINING of TRAINERS - ToT ) BAN PAUD & PNF









Pimpinan Aprila Education yang sekaligus sebagai Asesor LKP BAN PAUD & PNF mengikuti Kegiatan Pelatihan Calon Pelatih ( Training of Trainers – ToT ) BAN PAUD dan PNFpada Hari Jumat - Senin tanggal 03  s.d. 06 Maret 2017 di Hotel Amaroossa Grande Bekasi Barat, Kota Bekasi , Jawa Barat sesuai dengan surat undangan Pelatihan Calon Pelatih ( Training of Trainers – ToT ) BAN PAUD dan PNF,  nomor : 056/K/TU/2017, tanggal 22 Februari 2017.
Acara pembukaan dilaksanakan pada hari senin (03/3/17) malam pada pukul 19.00 Wib, acara di hadiri oleh Kepala BAN PAUD & PNF, Sekretaris dan beberapa pejabat dilingkungan BAN PAUD & PNF, acara di buka oleh Balitbang KEMDIKBUD.
Peserta pilihan yang diikutsertakan masing-masing provinsi sebanyak 5-6 orang yg terdiri dari asesor PKBM, LKP dan PAUD yang dapat di totalkan keseluruhan sebanyak 200 orang se-Indonesia.
Dalam program ini harapan dari panitia penyelenggara ibu Prof. Netti Herawati setelah usai acara ini asesor yang lulus dalam program ToT ini sebagai Pelatih bagi Asesor BAN PAUD & PNF di wilayahnya masing-masing, sebagai pelatih Kompeten untuk asesor yang ada di Provinsi dan Kompeten dalam hal Validasi.



Tidak ada komentar